Thursday, May 18, 2017

Restock Barang

Sabtu, 12 Mei 2017


Setelah pulang dari toko sederetan kegiatanpun datang menghampiri, seperti teman2 yang mengajak nongkrong dan lain sebagainya. Namun, saya tolak semua ajakan itu demi kemajuan usaha yang memang sudah saya jadwalkan beberapa hari yang lalu untuk restock barang ditoko, walaupun sebenarnya saya tahu sih bagaimana rasanya ditolak. :( 

Mengingat persediaan barang ditoko yang tinggal sedikit dan akan memasuki bulan yang penuh berkah yaitu bulan Ramadhan akhirnya saya pun berangkat ke Jakarta. Saya berangkat berdua dengan seseorang menggunakan mobil asik dong pastinya, malam minggu berdua apalagi ditambah dengan gerimis hujan yang membuat suasana jadi lebih romantis.. Tapi sayangnya dengan driver uber bukan dengan kamu. :( 

Sekitar pukul 23:00 WIB (jam 11 malam) saya sampai di gudang celana milik  om saya. Ya, om saya memang sudah bisa dibilang cukup sukses sebagai saudagar. Bagaimana tidak, gudangnya aja 3 lantai dan 3 lantai itu penuh dengan celana yang di produksinya. Om saya menjadi salah satu inspirasi saya setelah nabi Muhammad dan orang tua saya.

"Saat tiba di gudang dan siap mengubek barang terbaru"
Setelah selama 2 jam mengubek-ubek gudang celana demi mendapatkan celana yang bagus dan berkualitas untuk di jual ditoko, saya pun menghapiri ke mobil untuk mempacking barang dan mengangkutnya ke bagasi mobil. Ternyata saking lamanya menunggu supir uber pun tertidur pulas didalam mobil, mungkin karena sudah larut malam juga kali ya.. saat itu sekitar jam 1 malam. Saya sendiri pun atau mungkin teman2 akan tertidur jika menunggu selama itu apalagi tengah malam. Memang yang namanya menunggu itu gak enak ya, apalagi menunggu kepastian dari kamu.. hehe

Packing barang pun selesai. Saya berdua dengan driver uber pun siap menorobos gelapnya malam agar bisa sampai kerumah saya. yaiyalah masa kerumah abang ubernya. Sekitar jam 2 malam saya pun tiba dirumah dan mengangkut barang kedalam rumah. Setelah terangkut semua saya pun ngasih duit ke driver ubernya. maklum orang kaya.. haha. Gak deng canda, eh tapi serius deh ngasih duitnya tapi untuk membayar biaya perjalanan karena sudah mau mengantarkan saya. hehe..

"Saat tiba dirumah kami pun langsung mengangkut barang kedalam rumah"
Sekian perjalanan saya saat restock barang. Sayapun bergegas. bukan untuk pergi lagi, tapi bergegas untuk tidur pulas diatas ranjang demi melampiaskan rasa letih. duh, agak aneh sih bahasanya. tapi ya sudahlah. Jangan lupa mampir ya guys ke "Daily Co." Untuk membeli pakaian baru dan berkualitas demi menyambut datangnya bulan Ramadhan. :)

Daily Co.
Alamat : Tangcity Mall, Lantai 1 Blok B57 & B138-139, Kota Tangerang
Find us on : 
Twitter @DailyclothID
Instagram @DailyclothID
Tokopedia : Daily Clothing

No comments:

Post a Comment